Kamis 11 Nov 2021 19:55 WIB

Di GIIAS, Honda All New BR-V Ditawarkan dengan Harga Segini

All New Honda BRV sudah bisa dipesan konsumen di Indonesia

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
September lalu, Honda resmi memperkenalkan All New BR-V. Kini, harga dari salah satu produk terbaru itu telah diumumkan lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.
Foto: Eric Iskandarsjah Z
September lalu, Honda resmi memperkenalkan All New BR-V. Kini, harga dari salah satu produk terbaru itu telah diumumkan lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--September lalu, Honda resmi memperkenalkan All New BR-V. Kini, harga dari salah satu produk terbaru itu telah diumumkan lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Dalam pameran yang digelar di ICE, BSD, Tangerang itu, diumukan bahwa generasi kedua dari model 7-Seater LSUV Honda tersebut ditawarkan dalam lima varian dengan harga mulai dari Rp 275,9 juta.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe mengatakan, All New Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model LSUV 7 penumpang yang menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara. "Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya All New Honda BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini,” kata Takehiro Watanabe dalam konferensi pers  Honda di GIIAS 2021, Kamis (11/11).

Soal rincian harga, All New BR-V yang ditawarkan dengan harga Rp 275,9 juta adalah varian All New Honda BR-V S MT. Sedangkan All New Honda BR-V E MT ditawarkan dengan harga Rp 289,9 juta.

Kemudian, All New Honda BR-V E CVT, All New Honda BR-V Prestige CVT dan All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSING ditawarkan dengan harga Rp 299,9 juta, Rp 321,9 juta dan Rp 339,9 juta.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy menjelaskan, mulai hari ini konsumen di seluruh Indonesia sudah dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi yang telah diumumkan."Kami juga memberikan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pemesanan sampai dengan akhir tahun ini dengan harga yang lebih menguntungkan sekaligus kesempatan menjadi yang pertama mendapatkan All New Honda BR-V di bulan Januari 2022 mendatang,” kata Yusak Billy.

Secara produk, All New BR-V terlihat makin mewah dan lega berkat bahasa desain yang lebih boxy dan elegan. Selain itu, mobil ini juga dihadirkan sebagai mobil yang canggih karena telah dibekali dengan sejumlah fitur terkini.

Untuk desain, mobil seven seater ini hadir dengan garis desain yang tegas dan dipermanis dengan LED Headlamp dan LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Pada sisi belakang, All New Honda BR-V juga mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp dengan LED Light Bars yang dirancang menyatu dengan garis bodi.

Pada bagian fitur, pengendara akan semakin dimanjakan oleh sejumlah teknologi seperti Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry System. Fitur Honda SENSING yang tertanam dalam mobil ini diantaranya adalah Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Auto-High Beam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement