Kamis 13 Jan 2022 05:47 WIB

In Picture: Kepala BNPB Tinjau Karantina Pelaku Perjalanan Luar Negari

Sejumlah hotel di Bali menerima kedatangan PPLN termasuk Pekerja Migran Indonesia..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto (kiri) didampingi Kepala Pelaksana BPBD Badung I Wayan Darma (kanan) meninjau kamar di tempat karantina yang disiapkan bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) di kawasan Kuta, Badung, Bali, Rabu (12/1/2022). Letjen TNI Suharyanto melakukan peninjauan ke sejumlah hotel di Bali untuk memastikan kesiapan tempat-tempat karantina dalam menerima kedatangan PPLN termasuk Pekerja Migran Indonesia (PMI). (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto (kiri) didampingi Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB Raditya Jati (kanan) melakukan kunjungan ke Bali Nusa Dua Convention Center di Badung, Bali, Rabu (12/1/2022). Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan kawasan Nusa Dua sebagai lokasi penyelenggaraan pertemuan internasional Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 yang rencananya akan dihadiri delagasi dari sekitar 190 negara pada bulan Mei mendatang. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto (kiri) didampingi Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB Raditya Jati (tengah) melakukan kunjungan ke Bali Nusa Dua Convention Center di Badung, Bali, Rabu (12/1/2022). Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan kawasan Nusa Dua sebagai lokasi penyelenggaraan pertemuan internasional Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 yang rencananya akan dihadiri delagasi dari sekitar 190 negara pada bulan Mei mendatang. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto (kiri) didampingi Kepala Pelaksana BPBD Badung I Wayan Darma (kanan) meninjau kamar di tempat karantina yang disiapkan bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) di kawasan Kuta, Badung, Bali, Rabu (12/1/2022).

Letjen TNI Suharyanto melakukan peninjauan ke sejumlah hotel di Bali untuk memastikan kesiapan tempat-tempat karantina dalam menerima kedatangan PPLN termasuk Pekerja Migran Indonesia (PMI).

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement