Rabu 02 Mar 2022 23:58 WIB

Moyes Minta West Ham Waspadai Performa Bagus Southampton

Kedua tim akan bentrok dini hari nanti WIB.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Manajer West Ham David Moyes.
Foto: AP/Ian Walton
Manajer West Ham David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Ham David Moyes meminta anak asuhnya untuk mewaspadai performa bagus yang ditunjukkan Southampton menjelang bertemunya kedua tim pada babak 16 besar Piala FA di Stadion St. Mary, Southampton, Rabu malam waktu setempat, atau Kamis (3/3/2022) Dikutip dari football london, Rabu (2/3/2022) Moyes mengatakan beberapa penampilan terakhir Southampton sangat bagus termasuk ketika mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-3 pada awal Februari lalu.

"Saya pikir performa terbaru Southampton sangat bagus, mereka tampil luar biasa menghadapi Tottenham beberapa pekan lalu. Saya pikir mereka dalam performa yang baik," ujar Moyes.

Baca Juga

Dirinya mengatakan, West Ham memiliki beberapa pertandingan menarik melawan Southampton dalam beberapa tahun dan ia mewaspadai pertemuan kali ini. Pelatih asal Skotlandia itu lanjut mengatakan, saat ini Southampton tengah dalam performa yang menanjak di beberapa pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan laga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Kami memiliki pertandingan yang menarik dalam beberapa tahun terakhir melawan mereka dan saat ini Southampton datang dengan penampilan bagus di beberapa pertandingan terakhir liga jadi kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit," kata Moyes.

Soal kesempatan West Ham untuk menjuarai Piala FA, Moyes menjelaskan setiap pelatih tentu ingin memenangkan gelar dan saat ini timnya berusaha melanjutkan performa agar semakin dekat dengan juara. Menurutnya, saat ini West Ham berada di jalur yang benar dan dalam beberapa tahu ke depan akan menjadi waktu yang penting untuk timnya agar bisa menjadi tim yang semakin kuat.

"Setiap manajer ingin memenangkan trofi. Tidak ada perbedaan. Saya lebih melihat kepada bagaimana kami melanjutkan untuk mencoba dan membangun klub dan tetap semakin dekat untuk memenangkan banyak trofi," ujar Moyes.

"Kami berada di jalur yang bagus saat ini, tapi beberapa tahun ke depan akan menjadi waktu yang penting. Kami mencoba untuk membangun sisi yang bertambah kuat. Jika kami bisa melakukannya lebih cepat, lebih bagus," ujar dia menambahkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement