Kamis 17 Mar 2022 17:30 WIB

Pelatih Bayer Leverkusen: Atalanta adalah Tim yang Sulit Dikalahkan

Atalanta punya intensitas tinggi serta kemampuan untuk merebut bola dari lawan.

Red: Endro Yuwanto
 Pelatih Bayer Leverkusen, Gerardo Seoane.
Foto: EPA-EFE/MARCEL BIERI
Pelatih Bayer Leverkusen, Gerardo Seoane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bayer Leverkusen Gerard Seoane mengatakan, Atalanta adalah tim yang sulit dikalahkan menjelang bertemunya kedua tim pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, Kamis (17/3/2022) malam waktu setempat. Seoane mengatakan, Atalanta adalah tim yang memiliki intensitas tinggi serta kemampuan untuk merebut bola dari lawan.

"Kami akan membutuhkan performa yang lebih konsisten daripada pada leg pertama. Dan sebagai satu kesatuan jika memungkinkan. Karena durasinya yang panjang," ujar Seoane dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

Pelatih asal Swiss itu lanjut mengatakan, absennya gelandang Florian Wirtz dan bek sayap Jeremie Frimpong membuat seluruh pemain dari Leverkusen untuk menguatkan satu sama lain. Seoane lanjut mengatakan, kekalahan di leg pertama tidak akan mempengaruhi bagaimana Leverkusen memulai pertandingan dan menegaskan skuadnya akan berusaha untuk memenangi pertandingan.

"Ini adalah pertandingan penting untuk kedua tim dan keduanya memiliki ambisi untuk melaju ke babak selanjutnya," jelas Seoane.

Senada dengan Seoane, gelandang Exequiel Palacios mengatakan, duel antara Bayer Leverkusen menghadapi Atalanta akan menjadi laga antara dua tim yang bagus. Pemain asal Argentina itu melanjutkan, Leverkusen harus mengantisipasi serangan balik yang kerap dilancarkan Atalanta serta sangat fokus di lini tengah.

"Ini akan menjadi duel yang intens menghadapi lawan yang bagus. Di atas segalanya, kami harus menutup serangan balik mereka dan sangat fokus di lini tengah," terang Palacios.

Pada pertandingan ini, Bayer Leverkusen harus memenangi laga dengan selisih dua gol untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, setelah pada leg pertama kalah dari Atalanta dengan skor 2-3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement