Sabtu 19 Mar 2022 22:25 WIB

Dybala Bersitegang dengan Allegri, Sinyal Hengkang Menguat?

Dybala serta Cuadrado menginginkan program latihan yang sedikit lebih bebas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (kanan) dan Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (kanan) dan Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus diselimuti awan mendung itu setelah adanya laporan yang menyebut striker Paulo Dybala dan pelatih Massimiliano Allegri saling beradu argumen di kamp pelatihan Continassa, Turin.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Sabtu (19/3) Paulo Dybala dan rekan setimnya Juan Cuadrado datang ke kantor Max Allegri pada sesi latihan jelang bentrok melawan Salernitana akhir pekan ini.

Keduanya disebut meminta program latihan pra-pertandingan pun jadwal sesi latihan i Bianconeri. Dybala serta Cuadrado menginginkan program latihan yang sedikit lebih bebas.

Sayang permintaan dua penggawa asal Amerika Latin ditolas secara mentah oleh Max Alle. Sebab, seruan Dybala pun Cuadrado tak relevan dengan situasi serta kondisi Juve, yang baru saja tersingkir di Liga Champions oleh Villarreal.

Alhasil, terkait insiden tersebut percikan api antar kedua belah pihak semakin membesar dengan kaitan tentang bakal perginya Dybala dari Stadion Allianz, Turin musim panas 2022 ini.

Dybala sendiri memang belum mendapat kepastian tentang masa depannya di klub pemilik dua gelar Liga Champions. Berbagai rumor mengapu bahwa striker asal Argentina itu bisa menanggalkan jersey Nyonya Tua untuk berlabuh ke rival abadi Inter Milan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ مَنْ يَّرْزُقُكُمْ مِّنَ السَّمَاۤءِ وَالْاَرْضِ اَمَّنْ يَّمْلِكُ السَّمْعَ وَالْاَبْصَارَ وَمَنْ يُّخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَيُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَمَنْ يُّدَبِّرُ الْاَمْرَۗ فَسَيَقُوْلُوْنَ اللّٰهُ ۚفَقُلْ اَفَلَا تَتَّقُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup, dan siapakah yang mengatur segala urusan?” Maka mereka akan menjawab, “Allah.” Maka katakanlah, “Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?”

(QS. Yunus ayat 31)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement