Sabtu 07 May 2022 13:40 WIB

In Picture: Puncak Arus Balik di Pelabuhan Ulee Lheue

Arus balik wisatawan di Pelabuhan Ulee Lheue terpantau padat..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah wisatawan yang datang dari Pulau Sabang turun dari kapal cepat Express Bahari di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Arus balik wisatawan di Pelabuhan Ulee Lheue terpantau padat dan diperkirakan akan terus meningkat hingga puncaknya pada Minggu (8/5). (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Sejumlah wisatawan yang datang dari pulau sabang turun dari kapal cepat express bahari di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Arus balik liburan di pelabuhan Ulee Lheue terpantau padat dan diperkirakan akan terus meningkat dan memuncak pada Minggu (8/5). (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Sejumlah wisatawan yang datang dari Pulau Sabang membawa barang setelah turun dari kapal cepat Express Bahari di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022). Arus balik wisatawan di Pelabuhan Ulee Lheue terpantau padat dan diperkirakan akan terus meningkat hingga puncaknya pada Minggu (8/5). (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Sejumlah wisatawan yang datang dari Pulau Sabang turun dari kapal cepat Express Bahari di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/5/2022).

Arus balik wisatawan di Pelabuhan Ulee Lheue terpantau padat dan diperkirakan akan terus meningkat hingga puncaknya pada Ahad (8/5).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement