Ahad 08 May 2022 21:05 WIB

KKN di Desa Penari Raih 2 Juta Penonton, Doctor Strange Tersaingi?

KKN Di Desa Penari Raih 2 Juta Penonton, Doctor Strange Tersaingi?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tissa Biani di film 'KKN di Desa Penari'
Tissa Biani di film 'KKN di Desa Penari'

VIVA – Film KKN Di Desa Penari diangkat dari cerita viral yang ditulis akun SimplePan. Film itu menceritakan tentang enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka adalah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu.

Mereka tidak menyangka kalau tempat yang mereka pilih ternyata bukan desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. 

Film itu menghadirkan Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy dan banyak lainnya. Belum genap satu minggu tayang di bioksop, film itu sudah meraih lebih dari dua juta penonton.

"DALAM 6 HARI 2,010,137 ORANG SUDAH BERTEMU BADARAWUHI!

Terima kasih untuk seluruh penonton yang sudah mendukung film KKN Di Desa Penari.

Apa kamu sudah ke bioskop? KKN di Desa Penari sedang tayang, ayo ke bioskop sekarang," tulis akun Instagram @kknmovie.

Saat dimintai komentar soal film KKN Di Desa Penari tembus hingga 2 juta penonton, Manoj Punjabi CEO MD Picture selaku produser merasa sangat bersyukur. Ia berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negerinya sendiri.

"Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film indonesia, jangan menyerah dan tolong jangan dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," kata Manoj Punjabi saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Perlahan, film Indonesia mulai kembali bangkit. Sejak pandemi COVID-19, ada Makmum 2 yang ditonton oleh 1 juta orang. Kemudian disusul oleh Ku Kira Kau Rumah yang disaksikan lebih dari 2 juta penonton.

KKN Di Desa Penari sampai saat ini masih tayang di bioskop Tanah Air. Film itu masih mendapat perhatian tinggi oleh penonton. Hal ini tidak menyurutkan jumlah penonton meski bersaing dengan film Hollywood, Doctor Strange: In Multivers of Madness.

Menurut data dari rumah produksi, di beberapa daerah bioskop Cinepolis, seperti Prabumulih dan Ponorogo, KKN Di Desa Penari lebih unggul dalam jumlah penonton dari Doctor Strange. Bahkan KKN sudah lebih dulu sold out dibandingkan Doctor Strange: In Multivers of Madness. 

Di Sidoarjo, kondisi yang sama juga terjadi di penayangan pada 6 Mei lalu. KKN juga sukses terjual lebih banyak dari Doctor Strange.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement