Jumat 27 May 2022 22:51 WIB

Liverpool akan Hancurkan Madrid, Demikian Prediksi Kura-Kura Yellow

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Yellow, kura-kura di Akuarium Laut Benalmadena Spanyol, memprediksi Real Madrid akan kalah menghadapi<a href= Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Marca/Youtube)" />
Yellow, kura-kura di Akuarium Laut Benalmadena Spanyol, memprediksi Real Madrid akan kalah menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Marca/Youtube)

KARTUMERAH – Liverpool dan Real Madrid akan saling menaklukkan di final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat. Siapa yang akan memenangkan pertandingan tersebut? Kura-kura bernama Yellow punya jawabannya.

Yellow, kura-kura berusia tiga puluh tahun, sekitar lima belas tahun lalu tiba di akuarium laut di Benalmadena, Malaga, Spanyol. Yellow didatangkan dari Kepulauan Cayman.

‘’Yellow telah meramalkan bahwa Liverpool akan memenangkan final Liga Champions melawan Real Madrid pada Sabtu depan di Paris,’’ sebut Marca.

Petugas Aquarium Laut Benalmadena sebelumnya menyiapkan dua wadah dengan dikasih jarak sekitar dua meter. Dua wadah yang berisi daun brokoli itu mewakili dua tim yang akan berlaga di partai final Liga Champions besok.

Ketika kedua wadah diturunkan ke kolam aquarium, Yellow awalnya hanya berkeliaran selama beberapa menit tanpa memilih salah satu wadah. Kura-kura berbobot 100 kg ini akhirnya pergi ke sisi kirinya di mana ada gambar tim Inggris.

‘’Yellow telah membuat para pekerja akuarium kecewa karena mengharapkan Yellow memilih makanan dengan gambar Real Madrid,’’ kata Direktur Pemasaran Sea Life Benalmadena, Maria Morondo, yang berharap pilihan Yellow salah.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَا تُؤْمِنُوْٓا اِلَّا لِمَنْ تَبِعَ دِيْنَكُمْ ۗ قُلْ اِنَّ الْهُدٰى هُدَى اللّٰهِ ۙ اَنْ يُّؤْتٰىٓ اَحَدٌ مِّثْلَ مَآ اُوْتِيْتُمْ اَوْ يُحَاۤجُّوْكُمْ عِنْدَ رَبِّكُمْ ۗ قُلْ اِنَّ الْفَضْلَ بِيَدِ اللّٰهِ ۚ يُؤْتِيْهِ مَنْ يَّشَاۤءُ ۗوَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ ۚ
Dan janganlah kamu percaya selain kepada orang yang mengikuti agamamu.” Katakanlah (Muhammad), “Sesungguhnya petunjuk itu hanyalah petunjuk Allah. (Janganlah kamu percaya) bahwa seseorang akan diberi seperti apa yang diberikan kepada kamu, atau bahwa mereka akan menyanggah kamu di hadapan Tuhanmu.” Katakanlah (Muhammad), “Sesungguhnya karunia itu di tangan Allah, Dia memberikannya kepada siapa yang Dia kehendaki. Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.”

(QS. Ali 'Imran ayat 73)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement