Rabu 29 Jun 2022 03:06 WIB

HUT Ke-63 Mahawarman Jabar, Menwa Diminta Kembali Aktif di Kampus

Menwa bisa kembali bangkit setelah dua tahun dibatasi segala kegiatan akibat Covid-19

Rep: arie lukihardianti/ Red: Hiru Muhammad
Upacara memperingati HUT Mahawarman Jabar di Kampus IV Universitas Pasundan (Unpas) ke 63
Foto: istimewa
Upacara memperingati HUT Mahawarman Jabar di Kampus IV Universitas Pasundan (Unpas) ke 63

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahawarman Jawa Barat Prof Eddy Jusuf mengatakan, generasi muda yang tergabung di Menwa harus segera bangkit untuk menjadi bagian menuju Indonesia Emas.

“Saya menyampaikan selamat ulang tahun Mahawarman Jawa Barat ke 63. Semoga Menwa Jabar menjadi SDM unggul, karena Menwa sudah memiliki bekal kedisiplinan dan juga akhlak serta karakter yang cukup menjadi keunggulan menuju Indonesia Emas,” ujar Prof Eddy saat memperingati HUT Mahawarman Jabar di Kampus IV Universitas Pasundan (Unpas), Selasa (28/6/2022).

Baca Juga

Prof Eddy berharap, di HUT Mahawarman bisa kembali bangkit setelah dua tahun dibatasi segala kegiatan karena Pandemi Covid-19. “Harapan saya kedepan tentu setelah kita masuk ke era endemik kita harus bangkit, karena selama dua tahun semua kegiatan serba terbatas. Sekarang semua kegiatan diaktifan kembali termasuk untuk kegiatan Latihan tentu Menwa,” katanya

Prof Eddy juga meminta Menwa agar bisa kembali aktif di kampusnya masing – masing, dan mulai menyusun barisan, untuk menjadi bagian disemua bidang. Termasuk di bangku perkuliahan yang saat ini sudah mulai dilaksanakan 100 persen secara luring.

Pada HUT Mahawarman Jabar hadir seluruh Menwa dari berbagai kampus di Jabar, jajaran dari kodam III Siliwangi, Polda Jabar dan juga para alumni Menwa. Selain itu dihadirkan juga penampilan dari marching band Universitas Nurtanio Bandung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement