Jumat 23 Sep 2022 05:01 WIB

Pemain Mudanya Dipanggil Shin Tae Yong, Ini Reaksi Pelatih Persib Luis Milla

Pengalaman bersama Timnas mampu memberikan efek positif bagi Pangeran Biru.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH -- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku turut berbahagia atas keberhasilan pelatih Shin Tae Yong membawa Timnas U20 Indonesia ke putaran final Piala Asia U20 2023. Apalagi dua pemain muda Persib, Robi Darwis dan Kakang Rudianto, ikut berkontribusi dalam keberhasilan tersebut.

Milla sangat senang karena keduanya turut memberikan kontribusi dalam meloloskan Garuda Nusantara ke ajang bergengsi tersebut. Perhelatan Piala Asia U20 2023 akan digelar di Uzbekistan pada Maret 2023.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos,’’ kata Milla, seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin.

‘’Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional,’’ ujarnya. ‘’Itu sangat penting untuk perkembangan karier setiap pemain.’’

Milla pun berharap pengalaman Kakang dan Robi serta pemain lainnya bersama Timnas mampu memberikan efek positif bagi Pangeran Biru. “Pengalaman dan level tinggi bersama timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain. Ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib,” katanya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَابْتَلُوا الْيَتٰمٰى حَتّٰىٓ اِذَا بَلَغُوا النِّكَاحَۚ فَاِنْ اٰنَسْتُمْ مِّنْهُمْ رُشْدًا فَادْفَعُوْٓا اِلَيْهِمْ اَمْوَالَهُمْ ۚ وَلَا تَأْكُلُوْهَآ اِسْرَافًا وَّبِدَارًا اَنْ يَّكْبَرُوْا ۗ وَمَنْ كَانَ غَنِيًّا فَلْيَسْتَعْفِفْ ۚ وَمَنْ كَانَ فَقِيْرًا فَلْيَأْكُلْ بِالْمَعْرُوْفِ ۗ فَاِذَا دَفَعْتُمْ اِلَيْهِمْ اَمْوَالَهُمْ فَاَشْهِدُوْا عَلَيْهِمْ ۗ وَكَفٰى بِاللّٰهِ حَسِيْبًا
Dan ujilah anak-anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk menikah. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka hartanya. Dan janganlah kamu memakannya (harta anak yatim) melebihi batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-gesa (menyerahkannya) sebelum mereka dewasa. Barangsiapa (di antara pemelihara itu) mampu, maka hendaklah dia menahan diri (dari memakan harta anak yatim itu) dan barangsiapa miskin, maka bolehlah dia makan harta itu menurut cara yang patut. Kemudian, apabila kamu menyerahkan harta itu kepada mereka, maka hendaklah kamu adakan saksi-saksi. Dan cukuplah Allah sebagai pengawas.

(QS. An-Nisa' ayat 6)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement