Selasa 25 Oct 2022 11:17 WIB

7 Fakta Angka Jelang Laga RB Salzburg Vs Chelsea FC

The Blues unggul satu angka atas RB Salzburg di urutan kedua Grup E Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pertandingan Chelsea vs RB Salzburg pada pertemuan pertama di Grup E Liga Champions.
Foto: AP/Leila Coker
Pertandingan Chelsea vs RB Salzburg pada pertemuan pertama di Grup E Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, WALS-SIEZENHEIM -- Persaingan di Grup E Liga Champions (UCL) musim ini sangat ketat. Setelah empat pertandingan berlalu, belum ada yang dipastikan meraih tiket babak 16 besar.

Chelsea FC berada di singgasana dengan mengoleksi tujuh poin. The Blues unggul satu angka atas RB Salzburg di urutan kedua. Di tangga ketiga ada AC Milan dan Dinamo Zagreb sebagai juru kunci klasemen sementara. Baik Milan maupun Zagreb, sama-sama mengoleksi empat poin.

Baca Juga

Beberapa jam lagi, Chelsea akan meladeni ketangguhan tuan rumah Salzburg. Duel tersebut berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (25/10) dini hari WIB. Dikutip dari berbagai sumber, berikut tujuh fakta angka yang terekam jelang pertandingan ini:

16

RB Salzburg tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di berbagai ajang. Selama periode tersebut, jawara Austria ini meraih 10 kemenangan dan enam hasil imbang.

2

Gawang RB Salzburg hanya dua kali tidak kebobolan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

4

RB Salzburg empat kali bermain imbang, dari lima laga kandang terakhir, di berbagai ajang.

7

RB Salzburg tak terkalahkan dalam tujuh partai kandang terakhir, di pentas UCL. Selebihnya, wakil Austria ini meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

8

Chelsea tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di berbagai ajang. Selama periode tersebut, the Blues meraih lima kemenangan dan tiga imbang.

14

Chelsea hanya dua kali mengalami kekalahan, dalam 14 laga tandang terakhir, pada ajang Liga Champions. Selebihnya, the Blues meraih 10 kemenangan, dan dua imbang.

2

Chelsea selalu menang dalam dua laga terakhir di pentas UCL. Selama periode tersebut, the Blues mencetak lima gol, dan tidak kebobolan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement