Sabtu 03 Dec 2022 14:29 WIB

Memilih Ban Bermutu Antara Lain Diketahui Keunggulannya Ini

Banyaknya ban bermutu yang dipasarkan membuat konsumen memiliki banyak pilihan

Red: Hiru Muhammad
Pemilihan ban kendaraan yang sesuai kebutuhan Flagship store pertama Primewell di Indonesia di jalan Jalan KH. Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, 14, Purwodinatan, Kota Semarang.  diyakini akan berdampak kepada masalah keselamatan, kenyamanan di perjalanan dan efisiensi.. Tampak
Foto: dok SSU
Pemilihan ban kendaraan yang sesuai kebutuhan Flagship store pertama Primewell di Indonesia di jalan Jalan KH. Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, 14, Purwodinatan, Kota Semarang. diyakini akan berdampak kepada masalah keselamatan, kenyamanan di perjalanan dan efisiensi.. Tampak

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG--Pemilihan ban kendaraan yang sesuai kebutuhan diyakini akan berdampak kepada masalah keselamatan, kenyamanan di perjalanan dan efisiensi. Saat ini beragamnya jenis ban dan model tapak yang ditawarkan  membuat konsumen memiliki banyak pilihan menarik. Terlebih pada umumnya ban kendaraan bermotor khususnya roda empat merupakan produk pabrikan ban papan atas yang ada di Tanah Air.

Banyaknya ragam ban berkualitas prima membuat konsumen diuntungkan karena selain memiliki beragam pilihan juga pengetahuan tentang ban kendaraan bermotor yang dibutuhkan. Hal ini membuat pabrikan ban untuk terus berlomba menghasilkan ban bermutu dan sesuai kebutuhan pasar di Tanah Air.

Baca Juga

Salah satunya tampak dari ban Primewell yang kini hadir di Indonesia. Ban yang didistribusikan PT Speedwork Solusi Utama (SSU) yang merupakan anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk ini telah dikenal di AS dan telah terjual lebih dari 60 juta unit. "Keunikan dan daya tarik dari ban Primewell sendiri terletak di keunggulannya untuk daya tahan yang baik dan juga jarak tempuh yang jauh dimana sangat cocok untuk pengendara roda empat yang memiliki mobilitas tinggi," kata Imam Sumantri, selaku Head of Marketing PT Speedwork Solusi Utama, dalam keterangan tertulisnya Sabtu (3/12/2022).

Produk andalan yang ditawarkan adalah PS890 Touring yang cocok untuk mobil dengan jarak tempuh tinggi. PS890 Touring memiliki varian ukuran yang beraneka ragam yang compatible untuk mobil Brio Agya, Sigra, Avanza, Xenia, hingga Swift, Yaris, Innova, dan seterusnya. Primewell juga memiliki varian Valera H/T untuk melengkapi Pajero dan Fortuner.

Ban Primewell sendiri terstandarisasi UTQG (Uniform Tire Quality Grading) yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika. Standarisasi ini dapat terlihat di dinding ban dengan tulisan Treadwear, Traction, dan Temperature. Lebih jauh, Primewell juga menawarkan garansi 1 tahun / 25.000km untuk minimal pembelian 2 ban. Flagship store pertama Primewell di Indonesia di jalan Jalan KH. Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, 14, Purwodinatan, Kota Semarang. "Pembukaan flagship store pertama ini akan menjadi langkah besar bagi kami untuk melakukan penetrasi pasar," kata Imam.

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement