In Picture: Kiper Wales Wayne Hennessey Diganjar Kartu Merah Pertama Piala Dunia 2022

Wayne Hennessey diganjar kartu merah setelah menerjang Mehdi Taremi pada menit ke-86

Wasit Mario Alberto Escobar Toca memberikan kartu merah kepada kiper Wales Wayne Hennessey selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Wales dan Iran, di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Penjaga gawang Wayne Hennessey (kanan) dari Wales diganjar kartu merah oleh wasit Mario Alberto Escobar Toca selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Iran di Stadion Ahmad bin Ali di Doha, Qatar, Jumat (25/11/2022).

Kiper Wayne Hennessey (Kanan) dari Wales bertabrakan dengan Mehdi Taremi dari Iran selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Iran di Stadion Ahmad bin Ali di Doha, Qatar, Jumat (25/11/2022).

Kiper Wayne Hennessey (kanan) dari Wales beraksi melawan Mehdi Taremi dari Iran selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Iran di Stadion Ahmad bin Ali di Doha, Qatar, Jumat (25/11/2022).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Kartu merah pertama akhirnya dikeluarkan wasit dalam pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 antara Wales dengan Iran di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Jumat (25/11/2022).


Kiper Wales Wayne Hennessey diganjar kartu merah setelah menerjang Mehdi Taremi dari Iran pada menit ke-86. Petandingan berakhir untuk kemenangan Iran dengan skor 2-0.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler