Kamis 21 May 2020 10:19 WIB

Permintaan Layanan Home Service Melonjak

Petugas bengkel akan mendatangi dan memperbaiki kendaraan di rumah pelanggan

Petugas bengkel sedang memperbaiki mobil pelanggan
Foto: khoirul azwar
Petugas bengkel sedang memperbaiki mobil pelanggan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Di tengah keterbatasan aktivitas keluar rumah, karen penerapan PSBB, Suzuki menawaran //home sevice// bagi pelanggan. Dengan cara ini, pemilik kendaraan tidak perlu datang ke bengkel, tapi petugas pelayanan yang akan datang dan melakukan perbaikan di rumah Anda.

Dengan menghubungi  Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800, pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan, seperti //home service//, //booking service//, keadaan darurat, dan beberapa pilihan lainnya. Hal ini merupakan cara efektif untuk pelanggan agar dapat menerapkan imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah, namun tetap bisa merawat kendaraan. 

“Dalam masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan untuk pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah. Salah satunya melalui Halo Suzuki. Saat ini cukup banyak pelanggan yang menggunakan layanan Halo Suzuki untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama layanan //home service” ujar 4W, 2W, & Marine Service Director  Suzuki Indomobil Service (SIS), ujar Riecky Patrayudha

Berdasarkan data Halo Suzuki, permintaan //home service// merupakan satu-satunya layanan yang mengalami peningkatan permintaan selama masa PSBB hingga mencapai 40 persen.

Sementara untuk permintaan layanan lainnya menunjukkan adanya penurunan selama periode PSBB dibandingkan sebelumnya, seperti permintaan layanan informasi yang turun 32 persen, permintaan layanan darurat turun sebesar 56 persen, dan permintaan booking servis yang juga mengalami penurunan 50 persen. 

Hal itu,  menurut Riecky, menunjukkan bahwa banyak pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan, tapi mobilitasnya terbatas. Ini dapat dipahami mengingat keselamatan dan kesehatan merupakan prioritas saat ini, sehingga diam di rumah adalah pilihan terbaik. 

“Untuk urusan perawatan kendaraan biar kami yang kerjakan. Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah, atau bisa juga meminta //booking service//, //emergency service//, dan lainnya. Semua petugas kami akan melakukan pekerjaan sesuai prosedur standar pencegahan Covid-19,”katanya.

Sumber:khoirul azwar

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement