Selasa 27 Jul 2021 07:59 WIB

Aplikasi Ini Hubungkan Penyedia Pekerjaan dan Pencari Kerja

Aplikasi Proyekan mempermudah untuk mencari dan menemukan pekerjaan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Aplikasi PROYEKAN
Foto:

 Keempat, ada fitur Gworld untuk memudahkan mencari pekerjaan. Klien bisa melihat seluruh profil pekerja yang sudah terdaftar dalam fitur Gworld. Dalam fitur tersebut klien bisa melihat harga, spesialisasi dan portofolio pekerja sehingga klien bisa memilih atau mengundang pekerja yang mereka pilih untuk mengerjakan proyek yang mereka buat dalam fitur undang GPRO.

Kelima, ada Project Display Ads. Klien dapat mempromosikan proyeknya agar bisa menarik perhatian pekerja lebih luas.

Keenam, ada Find Projects & GPro. Sistem akan otomatis mencocokkan keahlian pekerja dengan proyek yang sesuai dengan keahlian masing-masing. Sebaliknya, klien akan otomatis mendapatkan daftar pekerja yang keahliannya sesuai dengan proyek.

Ketujuh, terdapat fitur Rating & Review. Aplikasi PROYEKAN memiliki fitur Review, Rating & Point yang menjadikan mereka harus berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, agar nama mereka mampu masuk ke dalam fitur Best of the Best Leaderboard.

Kedelapan, terdapat fitur GWallet. Proyekan mewajibkan klien untuk Top Up dana sebesar nominal proyek yang mereka buat untuk dapat menyetujui pekerja mengerjakan proyek tersebut. Para pekerja pun dapat mengatur pemasukan dan pengeluaran proyek dengan mudah.

 

Aplikasi PROYEKAN dapat didownload di App Store dan Google Play Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement