Selasa 16 Nov 2021 06:34 WIB

Ayo Siapkan Bekal Menuju Era Transformasi Pariwisata

UNM akan menggelar  webinar Visiting & Sharing Universities Series #2, Sabtu (20/11).

Red: Irwan Kelana
Universitas Nusa Mandiri (UNM)  akan menggelar  webinar Visiting & Sharing Universities Series #2 terkait era transformasi pariwisata, Sabtu (20/11).
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar Visiting & Sharing Universities Series #2 terkait era transformasi pariwisata, Sabtu (20/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Transformasi tidak hanya di bidang teknologi, namun ada di hampir semua aspek kehidupan masyarakat. Tak terkecuali bidang pariwisata, yang ikut mengalami perubahan ini. Dan ini menjadi sebuah kesempatan sekaligus tantangan di era pandemi.

Agar mampu menjawab dan penuhi kebutuhan tenaga ahli bidang pariwisata, Universitas Nusa Mandiri (UNM) siap menghadirkan webinar Visiting & Sharing Universities Series #2. Webinar ini mengambil tema “Transformation Towards The Era of Tourism 4.0”, dan akan diselenggarakan secara langsung melalui Zoom, Sabtu (20/11), pukul 09.00-12.00 WIB.

Instianti Elyana, selaku ketua Program Studi (Kaprodi) Perhotelan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, sebagai generasi muda kita wajib mempersiapkan diri dengan segala perubahan yang terjadi.

“Kegiatan ini akan menghadirkan Prof Azril Azahari, ketua Ikatan Cendekiawan Pariwisata Indonesia sebagai narasumber pertama dan Dr Muhammad Haris, AI research manager Bukalapak sebagai narasumber kedua,” katanya kepada media, Jumat (12/11).

Peserta dapat segera mendaftarkan diri, melalui link https://bit.ly/VSU2-TRANSFORMATIONOFTOURISM. Dengan melakukan pembayaran sebesar Rp 25.000  melalui rekening Yayasan Indonesia Nusa Mandiri pada nomor 1230001113804.

“Ayo segera gabung pada webinar ini, agar semakin siap dan mantap hadapi perubahan yang ada,” tutupnya.

Selain itu, acara ini didukung oleh Mtryout serta Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah dan Milenianews.com sebagai media partner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement