Sabtu 05 Feb 2022 07:45 WIB

Bisik-Bisik Pegawai McDonald's: Nggak Ada Gunanya Pesan Kentang Goreng Ukuran Besar

McDonalds's Amerika Serikat belum merespons video yang viral soal kentang goreng ini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Kentang goreng McDonalds. Akun Tiktok @nnennaaaaaa6 menyebut tidak ada gunanya memesan kentang ukuran large (besar) karena jumlah kentang gorengnya dikurangi saat penyajian.
Foto:

Komentar lain menyayangkan apabila hal itu benar adanya, karena para pelanggan setia McDonald's akan sangat kecewa. "Wow, seperti hal-hal lain belum cukup buruk. McDonald's terlalu mahal untuk apa yang mereka berikan kepada kita," tulis pemilik akun @sideo1.

Ada pula seorang pengguna yang merupakan karyawan McDonald's dan mendukung unggahan itu. "Saya bekerja di McDonald's selama hampir delapan tahun dan ini sepenuhnya benar. Manajer di tempat saya bekerja akan marah jika wadah dibuka sepenuhnya," kata dia.

Di sisi lain, komentar pembelaan tidak kalah banyak. "Tidak semua karyawan McDonald's malas. Kalian memberi kami semua pekerja keras lainnya nama yang buruk!" ucap pengguna TikTok yang sepertinya juga pegawai McDonald's.

Pengguna lain mengaku bekerja selama enam tahun di McDonald's dan yakin kepala manajernya bakal marah besar jika dia mencoba melakukan sesuatu seperti di video. Komentar lain berusaha berpikir positif dengan mengatakan, barang kali pengurangan kentang cuma di lokasi dalam video.

Orang yang berkomentar itu telah bekerja di McDonald's pada lima lokasi berbeda dan selalu diminta mengemas kentang goreng dengan cara yang seharusnya. Ada pula warganet yang menyalahkan karyawan pengunggah video.

"Dia harus dipecat. Semua video TikTok-nya menunjukkan bahwa dia pencuri, sudah jelas," kata akun itu.

Selama ini, @nnennaaaaa6 memang telah mengunggah beberapa video terkait rahasia McDonald's dengan sumber orang dalam, dikutip dari laman Express, Jumat (4/2/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement