Kamis 21 Oct 2021 20:27 WIB

Adele Masih Jajan McD Sekali Sepekan

Adele menyebut sulit untuk meninggalkan menu makanan cepat saji McD.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Adele, diperkirakan memiliki total harta 177 juta dolar AS.
Foto: @adele/Instagram
Penyanyi asal Inggris, Adele, diperkirakan memiliki total harta 177 juta dolar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Adele mengungkapkan tak mudah meninggalkan menu makanan cepat saji di McDonald’s. Penyanyi berusia 33 tahun itu masih menikmati kentang goreng, nugget ayam, dan big mac setidaknya sekali dalam sepekan.

"Makanan ideal saya, makanan hukuman mati saya, makanan terakhir saya adalah McChicken nugget dengan big mac dan kemudian kentang goreng," kata Adele dalam wawancaranya dengan British Vogue dikutip, Kamis (21/10).

Baca Juga

Tahun lalu, Adele mengejutkan penggemar dengan menurunkan bobotnya hampir 22 kg. Ia mengikuti diet sirtfood, yakni pola makan yang mengandung banyak sirtuin, sejenis protein.

Meskipun senang jajan, Adele mengaku juga suka memasak sendiri makanannya. Padahal, pelantun "Easy On Me" itu mampu menyewa koki pribadi.

Adele mengaku sudah belajar memasak sejak berusia 18 tahun. Namun, dia lebih sering membeli makanan di luar yang tentunya menghabiskan banyak uang.

"Jadi saya pikir saya membaca 30-Minute Meals oleh Jamie Oliver yang baik. Dari situlah saya belajar dasar-dasar memasak," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement