4. PewDiePie 111 juta Pelanggan
Felix Arvid Ulf Kjellberg juga dikenal sebagai PewDiePie adalah YouTuber Swedia yang terkenal karena video Let's Play-nya.
Meskipun berada di urutan keempat di antara sepuluh saluran paling banyak berlangganan, ia adalah individu pertama yang memiliki pelanggan terbanyak. Sejak 2010, PewDiePie telah mengumpulkan lebih dari 28,2 miliar penayangan kumulatif.
5. MrBeast, 94,8 juta
MrBeast atau Jimmy Donaldson memiliki jumlah pelanggan YouTube tertinggi kelima. Pencapaian yang luar biasa bagi seorang anak berusia 24 tahun yang memulai YouTube pada tahun 2012.
Dia dikenal dengan membangun genre video YouTube yang berfokus pada aksi mahal. Beast Reacts, MrBeast Gaming, MrBeast Shorts, dan saluran filantropi adalah di antara saluran YouTube-nya yang lain.
6. Kids Diana Show 93,9 juta Pelanggan
Kids Diana Show adalah saluran YouTube yang dijalankan oleh Eva Diana Kidisyuk, warga Ukraina-Amerika.
Dia menjalankan beberapa saluran YouTube dengan saudara laki-lakinya Roma dan orang tua Volodymyr dan Olena, menyediakan konten anak-anak yang berorientasi pada permainan peran. Musik anak-anak, unboxing, vlogging, hiburan edukatif, dan roleplay adalah aksi-aksi yang ditampilkan Diana.
Diana memiliki pelanggan terbanyak keenam di YouTube, yang mengesankan untuk anak berusia delapan tahun.
7. Nastya 91 juta Pelanggan
Anastasia Radzinsky adalah seorang YouTuber keturunan Rusia-Amerika yang lahir pada tahun 2014. Musik anak-anak, unboxing, vlogging, dan roleplay adalah aksi-aksi yang sering ditampilkan Anastasia.
8. WWE 87,7 juta Pelanggan
9. Zee Music Company 83,3 juta Pelanggan
Label musik India lainnya, yaitu Zee Music Company (ZMC) termasuk di antara sepuluh besar akun YouTube dengan pelanggan terbanyak. Terlepas dari kenyataan bahwa T-Series berada di urutan teratas, kenaikan Zee Music Company ke sepuluh besar adalah luar biasa mengingat perusahaan itu baru didirikan pada tahun 2014.
10. Vlad dan Niki, 80,9 juta Pelanggan
Vladislav dan Nikita Vashketov mendirikan saluran YouTube mereka pada 23 April 2018. Saluran ini telah berkembang menjadi saluran dengan pelanggan terbanyak kesembilan dalam waktu kurang dari empat tahun.
Kedua saudara ini dinobatkan sebagai YouTuber paling menguntungkan pada tahun 2019 dengan perkiraan pendapatan 312.000 dolar AS per video.