Jumat 30 Aug 2024 14:30 WIB

PGE Tekankan Pentingnya Transparansi Korporat dalam Strategi Keberlanjutan

Pengungkapan kinerja ESG melalui SR merupakan bentuk transparansi korporat.

Rep: Lintar Satria/ Red: Satria K Yudha
PGE berpartisipasi dalam kegiatan ACIIA Regional Conference 2024 di Bali.
Foto: PGE
PGE berpartisipasi dalam kegiatan ACIIA Regional Conference 2024 di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) berpartisipasi dalam kegiatan Asian Confederation of Institutes of Internal Auditors (ACIIA) Regional Conference 2024 di Bali. Dalam kesempatan itu, PGE menekankan pentingnya transparansi korporat dalam strategi keberlanjutan.

PHE menyatakan berkomitmen dalam mengedepankan aspek Environmental, Social, and Governance (ESG) di setiap lini bisnis dan operasional. Komitmen ini tercermin melalui keaktifan PGE dalam berbagai forum diskusi nasional maupun internasional.

Corporate Secretary PGE Kitty Andhora bersama Chairperson of Sustainability Standar Board Institute of Indonesia Chartered Accountants Istini Tatiek Siddharta turut ambil bagian dalam Asian Confederation of Institutes of Internal Auditors Regional Conference 2024 di Bali. Mereka berpartisipasi dalam pembahasan mengenai “Sustainability Reporting: Beyond the Numbers”.

Kitty mengatakan dengan fokus kepada meningkatkan transparansi korporasi melalui pendekatan keberlanjutan yang strategis, pengelolaan risiko ESG menjadi hal yang penting bagi korporasi guna mendukung keberlanjutan bisnis.