Ahad 18 Jul 2010 18:15 WIB

Mourinho 'Kepincut' Sami Khedira

Red: Endro Yuwanto
Sami Khedira
Foto: bundesliga.de
Sami Khedira

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Arsitek Real Madrid, Jose Mourinho, memberikan konfirmasi ketertarikannya kepada gelandang Muslim yang kini memperkuat klub Jerman, Stuttgart, Sami Khedira. Ia menyatakan pemain timnas Jerman itu merupakan target utamanya pada bursa transfer pemain untuk mengisi lapangan tengah 'los Galacticos' musim depan.

"Yang pasti kami tak mau menjadi raja dari bursa tansfer," ujar Mourinho, Ahad (18/7). "Tapi saya juga berani bertaruh pada filosofi Madrid yang hanya akan mendatangkan para pemain dengan proyeksi, mereka itu harus siap untuk lebih banyak lagi belajar."

Madrid, kata Mourinho, sudah mengontrak Angel Di Maria yang berbanderol mahal, yakni, 30 juta euro. Tapi, lanjut dia, Di Maria mempunyai potensi yang besar. "Dan kini kami mengarahkan kepada Sami Khedira yang juga kami yakini mempunyai kemampuan bisa lebih berkembang lagi.''

"Ini menjadi tujuan langsung yang akan sangat saya sukai," timpal Mourinho kembali. "Saat ini kami memang membutuhkan seorang bek dan pemain tengah. Tapi semuanya berada dalam keseimbangan serta tanpa perlu ada dramatisasi."