Sabtu 18 Sep 2010 23:16 WIB

Ibra, Belajar Membungkuklah Kau

Ibrahimovic
Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID,Marco Giampaolo yakin AC Milan akan kehilangan daya gedornya akibat banyaknya pemain inti yang absen. Pelatih Catania Marco Giampaolo mengatakan, Zlatan Ibrahimovic harus belajar menerima kritik, dan tidak membalas pernyataan Arrigo Sacchi dengan hardikan.

"Ibra harus tahu bagaimana membungkuk, dan merendahkan hati," kata Giampaolo.Ibra menghiasi hampir seluruh surat kabar Italia, menyusul hardikannya kepada Sacchi dalam acara televisi yang disiarkan langsung. Saat itu, Ibra mengatakan; "Shut up."

Mengomentari laga melawan Milan, Giampaolo memperkirakan I Rossoneri akan kehilangan daya dobraknya akibat tidak bermainnya Alexandre Pato, Massimo Ambrosini, Mathieu Flamini, Massimo Odo, dan Marek Jankulovski.

Thiago Silva telah bisa kembali, tapi Giampaolo yakin kehadiran pemain asal Brasil itu hanya punya sedikit pengaruh. Sepanjang kariernya, Giampolo belum pernah mengalahkan AC Milan. Catania telah 19 kali bertemu I Rossoneri, dan hanya menang sekali, yaitu pada tahun 2007.

Elefanti, julukan Catania, akan kehilangan Francesco Fabio Sciacca, Cristian Llama, dan Blazej Augustyn, dalam laga ini.

sumber : goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement