Senin 10 Jan 2011 21:40 WIB

Megawati Pimpin HUT PDIP di Lenteng Agung

Rep: m ikhsan shiddiqie/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,AKARTA-Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan memberikan pidato politik pada peringatan Hari Ulang Tahun PDIP ke-38 di Kantor DPP PDIP, Senin (10/1) pukul 09.00 WIB. Kawasan Lenteng Agung di sekitar kantor DPP PDIP sudah sudah didominasi bendera dan atribut partai yang merwarna merah, baik dari arah Depok maupun Pasar Minggu.

Massa berbaju merah mulai terlihat di sekitar kantor DPP PDIP. Mereka terdiri dari pengurus partai, simpatisan, dan kader. Lalu lintas massa itu membuat arus kendaraan di sekitar Lenteng Agung tersendat. Seperti diketahui, Jl Lenteng Agung merupakan salah satu jalan utama menuju Jakarta. Kemacetan tampak parah karena acara PDIP ini digelar pada hari kerja di awal pekan.

Peringatan HUT PDIP ke-38 akan diawali dengan upacara bendera yang dipusatkan di lapangan parkir kantor DPP PDIP. Pidato politik Mega akan dilakukan setelah pelaksanaan upacara. Satu jam sebelum pelaksanaan upacara, peserta sudah memasuki lapangan. Acara akan diakhiri dengan pagelaran kesenian rakyat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement