Selasa 06 Aug 2019 19:20 WIB

Accor Ajak Pengunjung Jelajah Kuliner

Laksa Nyonya, masakan autentik Tangerang hadir di hotel-hotel wilayah Tangerang.

Red: Dwi Murdaningsih
Laksa Nyonya.
Foto: accor
Laksa Nyonya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey. Ini adalah sebuah program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.    

Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia Garth Simmons menyampaikan tim kuliner hotel juga menyajikan  masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel dapat menikmatinya bersama keluarga.  “Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para  tamu untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik lokal," ujar dia.

Baca Juga

photo
Tim kuliner hotel Accor.

Laksa Nyonya hadir di Tangerang dan sekitarnya

Kali ini program Culinary Journey Accor menampilkan Laksa Nyonya yang dapat dinikmati di enam hotel di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Hotel-hotel tersebut yaitu; Novotel Tangerang, Mercure Serpong Alam Sutera, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Bandara International Hotel Managed by Accor, ibis Styles Jakarta Airport, dan ibis Gading Serpong,