Senin 07 Mar 2016 06:55 WIB

4 Hal Menarik dari Kekasih yang Agak Tomboi

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta
Foto: pexels
Jatuh cinta

REPUBLIKA.CO.ID, Perempuan tomboi atau yang memiliki sifat aktif, bahkan senang berpetualang seperti halnya laki-laki mungkin kadang terlihat aneh. Sebagian Kaum Adam juga tidak menyukai tipe gadis yang seperti ini karena mereka cenderung cuek, serta kadang tidak peduli dengan penampilan.

Biasanya, pada awalnya para pria cenderung tidak tertarik dengan perempuan tomboi. Namun, saat Anda mengenal mereka lebih dalam, Anda dapat menemukan bahwa menjalin hubungan dengan mereka bisa sangat menyenangkan. Dilansir Boldsky, inilah keuntungan memiliki hubungan kasih dengan tipe tomboi.

Mudah berbaur dengan teman-teman Anda

Perempuan tomboi merasa nyaman bergaul dengan teman-teman pria. Karena itu, saat Anda membawa mereka ke lingkungan teman-teman, Anda tak akan merasa canggung karena meraka mudah berbaur dan suasana bisa menjadi lebih ceria.

Tidak suka berbelanja

Perempuan tomboi tidak suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbelanja. Mereka lebih memilih aktivitas yang menyenangkan dan kreatif, seperti berjalan-jalan di pantai dan gunung. Karenanya, Anda para pria tak perlu khawatir jika si dia memaksa untuk menemani berbelanja, sebagai hal yang membosankan para pria.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَالْمُؤْمِنُوْنَ وَالْمُؤْمِنٰتُ بَعْضُهُمْ اَوْلِيَاۤءُ بَعْضٍۘ يَأْمُرُوْنَ بِالْمَعْرُوْفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَيُقِيْمُوْنَ الصَّلٰوةَ وَيُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَيُطِيْعُوْنَ اللّٰهَ وَرَسُوْلَهٗ ۗاُولٰۤىِٕكَ سَيَرْحَمُهُمُ اللّٰهُ ۗاِنَّ اللّٰهَ عَزِيْزٌ حَكِيْمٌ
Dan orang-orang yang beriman, laki-laki dan perempuan, sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Mereka menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, melaksanakan salat, menunaikan zakat, dan taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Mereka akan diberi rahmat oleh Allah. Sungguh, Allah Mahaperkasa, Mahabijaksana.

(QS. At-Taubah ayat 71)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement