Selasa 14 Feb 2012 00:02 WIB

Busana Overall, Alternatif Berbusana Seru Para Muslimah

Rep: aghia khumaesi/ Red: Endah Hapsari
Overall jeans
Foto: denimblog.com
Overall jeans

REPUBLIKA.CO.ID, Berbusana Muslim saat ini tidak lagi semata busana yang menutup aurat. Kini, busana Muslim pun bisa saja tampil sesuai dengan perkembangan tren mode. Seperti busana yang belakangan ini makin disukai: overall.

Inilah bentuk busana yang menyatukan antara busana atas dan bawahan. Biasanya, model overall hadir dalam bentuk bahan jeans.

Namun, ketika tampil untuk busana Muslimah, overall pun hadir dalam berbagai bentuk bahan. Busana overall inilah yang kini makin sering bikin para Muslimah penasaran dengan bentuknya yang kasual dan praktis. "Model overall dengan dalaman kaus, jadi tren saat ini. Terlebih dengan model jahitan dan motif tak rata," ujar Puji, penjual pakaian muslimah di Tanah Abang, Jakarta.

Modelnya yang tak beraturan dan motif yang bermacam-macam, membuat busana Muslimah menjadi menarik dan modern. Apalagi ditambah dengan paduan warna yang beragam namun selaras membuat pakaian Muslim satu ini lebih menarik.Belum lagi bahan dan jenisnya juga bisa dipilih sesuka hari.