Senin 02 Nov 2015 13:11 WIB

Tahun Depan Rambut Bob Kembali Jadi Tren

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Potongan rambut model bob.
Foto: EPA
Potongan rambut model bob.

REPUBLIKA.CO.ID, Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Rambut juga menjadi bagian yang mendapat perhatian mata. Bahkan, tak ayal kepribadian seseorang juga dapat dilihat dari bagaimana wanita tersebut dapat mengurus rambutnya.

Maka jangan heran bila kemudian wanita sering kali mencari informasi seputar tatanan rambut yang cocok untuk dirinya maupun yang sedang jadi tren.

Menurut hasil seleksi 'It Look' cetusan L'Oreal Professionnel, tren rambut 2016 salah satunya adalah potongan bob.

"Jangan salah saat ini BOB itu banyak jenisnya, ada yang pendek, agak panjang, dan bob ini sangat digemari dan bisa ditata, bisa dibentuk lurus, bergelombang, dan macam lainnya," ujar Vania Ivonne, Product Manager at L'Oreal Indonesia, beberapa waktu yang lalu ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta.

Model bob memang sudah ada sejak lama, bahkan sejak puluhan tahun lalu. Namun, pada kenyataannya, model rambut ini masih menjadi primadona di kalangan wanita dan sudah mengalami banyak perkembangan sering tuntutan peran dan kebutuhan.

Misalnya model "bob cutting edgy" yang dibawakan oleh Naomi Lee dalam ajang Jakarta Festival Week 2016 di Senayan City beberapa waktu lalu. Rambut karya Lie Kuang ini membuat bob dengan aksen berstruktur, sehingga pada ujung rambut bob terkesan dinamis.

Pada ajang JFW juga menghadirkan Ayushita yang membawakan model "bob bergelombang". Tekstur bob dan gelombang klasik ini sengaja dipadukan untuk menciptakan karakter yang tegas, namun tetap elegan dan mempesona. Bob Bergelombang ini dibuat oleh penata rambut Irwan Doke.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement