Rabu 18 Oct 2017 17:21 WIB

Belanja di GoToMalls Kini Bisa dengan Dompet Virtual

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Belanja online
Foto: Republika/Wihda Hidayat
Belanja online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengguna platform mobile web GoToMalls kini bisa menikmati fitur baru sejenis e-wallet yang terintegrasi. Hal tersebut membantu para penyuka belanja yang tak perlu lagi pusing dengan sistem pembayaran. Untuk menyediakan fitur tersebut, GoToMalls bekerja sama dengan layanan dompet virtual Paypro yang sebelumnya bernama Dompetku.

"Sistem pembayarannya bukan dari kami tapi sudah ada sebelumnya dan bisa terintegrasi di dalam plaform," ujar Chief Executive Officer (CEO) DominoPos PTE LTD Bruno Zysman dalam acara Media Luncheon di Jakarta, Rabu (18/10). Para pengguna Paypro yang sebelumnya sudah memiliki akun bisa menggunakannya di dalam GoToMalls sehingga tak perlu membuat akun baru.

Ketika masuk ke dalam platform dan melakukan transaksi pembayaran, pengguna tak perlu lagi meluncur ke aplikasi Paypro. Saat pembayaran akan dilakukan, konsumen akan diberikan notifikasi pesan teks untuk konfirmasi. Semua kegiatan transaksi terjadi pada laman web sehingga lebih ekonomis dan efisien. Meski demikian transaksi dijamin aman dan nyaman.

Kerja sama dengan Paypro sengaja dilakukan sebagai bentuk inovasi dan pengalaman baru bagi pelanggan. GoToMalls merupakan platform online to offline yang membantu pusat perbelanjaan untuk meraih segmen pasar lebih luas. Pelanggan bisa tetap menikmati kemudahan teknologi dalam berbelanja namun tidak mematikan toko offline. GoToMalls membantu toko offline untuk memberikan promosi lebih luas.