Sabtu 18 Jan 2020 12:50 WIB

K-Array Hadir dengan Cara yang Unik

K-Array menawarkan beberapa produk yang sesuai baik untuk individu maupun perusahaan.

Red: Budi Raharjo
Direktur PT Akustika Swara Indonesia Vicky Halim (tengah)
Direktur PT Akustika Swara Indonesia Vicky Halim (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- K-Array hadir di Tanah Air dengan cara yang berbeda. Tak hanya mengandalkan kualitas suara, produsen pro audio asal Florence, Italia, ini juga menghadirkan disain produk yang unik.

Direktur PT Akustika Swara Indonesia Vicky Halim mengatakan K-Array tidak hanya menyasar keperluan audio di dalam ruangan (indoor), tapi juga luar ruang (outdoor) seperti konser. "K-Array bisa masuk ke perumahan, ritel. Barang-barang kecil yang bisa ditaruh di kamar, kafe, sampai ke auditorium yang besar," ujar dia di Jakarta, Sabtu (17/1).

Vicky menjelaskan produk-produk K-Array yang dilepas ke pasar Indonesia. PT Akustika Swara Indonesia menjalin kerja sama dengan K-Array, sebagai rekanan eksekutif alam memasarkan produk-produk dari K-Array di Tanah Air. "Ada produk K-Array yang sebesar jempol dan korek api," katanya.

Menurut Vicky, perkembangan teknologi seakan merubah kuantum berbagai aspek kehidupan saat ini, termasuk teknologi elektronik dan digital. Percepatan perkembangannya ikut memengaruhi lifestyle dan hobby setiap individu.