Jumat 22 Jun 2012 21:00 WIB

Hidayat-Didik Jadi Target Curhat Artis

Hidayat Nurwahid menanggapi keluh kesah Unang.
Hidayat Nurwahid menanggapi keluh kesah Unang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut 4, Hidayat Nurwahid - Didik Junaedi Rachbini menjadi 'target' curahan hati (curhat) artis saat mengunjungi Kampung Artis Jalan Cipayung Kompleks Bina Marga, Cipayung Jakarta Timur, Kamis (21/6) sore. 

Inisiatif kedua calon pemimpin Jakarta ini membuat beberapa artis papan atas yang sedang melakukan pengambilan gambar terkejut dengan kedatangan mereka.

Mereka pun menceritakan keluh kesahnya kepada pasangan cagub - cawagub yang diusung PKS itu. "Disini susah pak. Fasilitas serba terbatas," curhat Cici Tegal kepada Hidayat dan Didik.

Unang Bagito yang saat itu juga sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah film televisi swasta terlihat akrab dengan Mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Unang pun sependapat dengan Cici. Dia menambahkan bahwa lokasi pengambilan gambar yang fasilitasnya cukup memadai sudah tidak muat lagi karena banyak yang memakai lokasi tersebut.

Meski belum mempunyai program khusus, Hidayat mengatakan bahwa dirinya dan tim siap memberi kemudahan kepada semua warga Jakarta, termasuk artis.

"Yang begini kan bisa kita manfaatkan untuk melestarikan budaya, baik budaya daerah, seperti budaya betawi, maupun budaya Indonesia secara umum," terang Hidayat yang didampingi cawagubnya, Didik J Rachbini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement