Rabu 03 Oct 2018 09:41 WIB

Tahan Imbang MU di Old Trafford, Kapten Valencia Bangga

Parejo menilai tidak mudah mendapatkan poin di Old Trafford.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Dani Parejo
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Dani Parejo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Valencia sukses mencuri satu poin di markas Manchester United (MU). Los Che bertemu Iblis Merah dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions Eropa.

Skor 0-0 tercipta di Stadion Old Trafford, Rabu (3/10) dini hari WIB. Kapten tim tamu, Daniel Parejo, memuji kerja keras skuatnya.

Baca Juga

"Kami senang dengan kinerja yang kami tunjukkan di sini. Mungkin kami layak memenangkan laga tandang ini," kata pesepak bola 29 tahun itu mengutip dari laman UEFA, Rabu (3/10).

Parejo angkat jempol akan fokus timnya. Ia menilai tidak mudah mendapatkan poin di Old Trafford.

Parejo berharap Els Taronges mempertahankan mentalitas ini. Pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral juga menyuarakan hal serupa.

Tim kelelawar sempat tersandung pada matchday pertama. Wakil Spanyol itu ditundukkan Juventus 0-2 di Mestalla, dua pekan lalu.

Namun kekalahan tersebut justru memotivasi Los Murcielago untuk berbenah. "Kami mengubah sikap kami di sini. Saya bangga dengan kerja keras tim saya dan seberapa kompetitifnya kami," ucap Marcelino.

Hasil ini membuat Valencia berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H. Daniel Parejo dan rekan-rekan baru mengantongi satu poin dari dua partai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement