Jumat 22 Feb 2013 09:18 WIB

Langsing Berkat Sayuran dan Smoothie, Seperti Apa?

Smoothie buah
Foto: sheknows.com
Smoothie buah

REPUBLIKA.CO.ID, Melahirkan dan memiliki buah hati pastinya membahagiakan untuk ibu. Namun, masalah bakal muncul bila berat badan tak kunjung kembali ke titik ideal.

 

Untuk seorang artis dunia seperti Jessica Simpson, urusan berat badan melambung setelah melahirkan tak lagi jadi masalah. Menurut laporan TMZ.com, Jessica berhasil menurunkan bobotnya hingga 60 pound atau 27,2 kg melalui program diet makan sehat yang diisi dengan smoothie rendah lemak, protein dan banyak sayuran.

Program pola makan bergizi ini dibantu oleh mantan koki pribadinya dan mematuhi sistem poin yang ditetapkan oleh Weight Watchers, yang masing-masing makanan memiliki ‘nilai poin’ berdasarkan pada kandungan lemak dan kalori.

Program diet ini menyajikan hidangan utama seperti omelette telur putih yang super rendah kalori, sate ayam, whipped chick peas, mi soba dan sate udang. Program ini sudah jelas membuahkan hasil yang menakjubkan.

Dietnya dengan memakan smoothie selama program 15-hari yang terdiri atas 5 hari dengan 3 smoothie sehari (dengan 2 snack sehat), 5 hari dengan 2 smoothie sehari (dengan 2 snack sehat dan 1 makanan utama), dan 5 hari dengan 1 smoothie sehari (dengan 2 snack dan 2 makanan utama).

“Aku merasa positif tentang bagaimana aku bisa melakukannya sejauh ini. Aku juga senang bisa mencapai targetku. Kebanyakan orang juga sudah memberitahu perbedaan penampilanku setiap kali mereka melihatku. Ini pertanda bahwa aku bisa membuat kemajuan,” ujarnya kepada Us Weekly.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement