Selasa 17 Sep 2013 14:06 WIB

Tips Agar Pipi Tampak Berseri

Red: Endah Hapsari
Blush on membuat pipi berseri
Foto: bellasugar.com
Blush on membuat pipi berseri

REPUBLIKA.CO.ID, Blusher dapat membuat wajah tampak lebih hidup dan membuat kulit tampak lebih segar. Make up pada bagian pipi ini juga digunakan untuk mengoreksi bentuk wajah Anda. Anda dapat mengaplikasikannya untuk membentuk dan memberikan definisi pada wajah dengan memberikan penekanan pada struktur tulang dan menekankan fitur terbaik Anda.

Blusher sebaiknya diaplikasikan setelah Anda selesai merias mata dan bibir. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan efek yang seimbang dan menghindari risiko pengulasan berlebihan. Cara terbaik untuk mengaplikasikan blusher berbentuk bubuk adalah dengan menggunakan kuas. Pastikanlah untuk selalu membuang kelebihan blusher dari kuas dengan menepukkan pegangan kuas pada bagian belakang tangan Anda sebelum mengaplikasikannya.

Jika Anda mengulaskan terlalu banyak blusher atau jika warna blusher tampak terlalu terang, pudarkan dengan mengaplikasikan bedak tabur atau padat di atasnya. Untuk wajah oval, tambahkan warna pada bagian paling penuh dari pipi Anda.

Senyumlah dengan mulut tertutup untuk mendapatkan titik awal yang tepat. Wajah bulat, rampingkan wajah Anda dengan memusatkan warna pada tulang pipi dan memudar pada bagian pelipis.

Wajah panjang, sentuhan blusher dengan warna gelap pada ujung dagu akan membuat dagu panjang Anda tak terlalu menonjol. Gunakan juga pada tulang pipi dengan kian memudar ke warna yang lebih muda. Untuk wajah persegi, tambahkan warna hanya di bawah tulang pipi dan baurkan ke arah luar. Kemudian ulaskan warna yang sama di sepanjang garis rahang Anda untuk melembutkannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement