Jumat 02 Aug 2013 16:20 WIB

Pemilihan Ketua Abrocomm, Tumbuhkan Rasa Memiliki Lewat Demokrasi

Red: Miftahul Falah
Auto Brothers Community (Abrocomm).
Foto: Abrocomm
Auto Brothers Community (Abrocomm).

Masa kepengurusan Presiden Auto Brothers Community Romy dan Wakil Presiden Irman berakhir pada 1 Agustus 2013. Sehingga, digelarlah "pesta rakyat" ala Abrocomm, di mana muncul dua orang member terbaik dari Jakarta yaitu Rico dan member terbaik dari Semarang yaitu Ananto.

Keduanya kemudian dipilih dalam suatu voting. Media yang digunakan yakni jejaring sosial yang juga telah dibentuk bernama Group ABROCOMM INDONESIA. Di sanalah kedua member terbaik itu akan dipilih. Caranya, cukup memberikan like kepada kandiat yang dipilih.

Alhamdulillah proses ini berjalan sesuai rencana. Presiden terpilih untuk Abrocomm adalah Ananto dari Chapter Semarang dan Wapres terpilih adalah Rico dari Chapter Jakarta.

"Ini kali pertama ibukota yang berpusat di Jakarta harus berpindah ke Semarang," tutur Wisnu advisor Abrocomm, dalam guyonnya.

Yang terpenting dari kegiatan ini adalah, bagaimana para member bisa melakukan suatu proses demokrasi yang sangat sederhana. Sehingga semua member merasakan dan memiliki Abrocomm.

"Kepengurusan yang baru nanti akan membawa Auto Brothers Community lebih eksis lagi dalam kegiatan Sosial, di antaranya adalah GO GREEN. Jadi, nantikan saja kiprah kami yaah.." tutur HUMAS EXTERNAL.

Bagi pencinta otomotif yang ingin bergabung, silakan mengirim email ke [email protected], sambutan hangat ala Abrocomm siap menanti. Demikian info kegiatan dari komunitas kami.

Terima kasih dan salam kompak

Rubrik ini bekerja sama dengan Auto Brothers Community

Klik: [email protected]

Apabila ingin mengetahui nomor pejabat Abrocomm Bogor silahkan klik: [email protected]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement