REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA –- Puncak momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas)2015 pada Ahad (6/9) tidak disia-siakan oleh Indosat dengan serangkaian kegiatan bersama pelanggan bertemakan “Pelanggan Tumbuh bersama Indosat”.
Kali ini Indosat menggandeng komunitas SCOOTERHOOD sekaligus menggelar acara ramah tamah dengan para anggota komunitas dan pendengar radio.
"Kami sadar bahwa Indosat tumbuh besar bersama dengan pelanggan. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setia," ungkap President Director and CEO Indosat Alexander Rusli, dalam keterangan resminya.
Rangkaian kegiatan yang melibatkan kebersamaan dengan pelanggan dimulai dengan roadshow radio bersama komunitas SCOOTERHOOD sekaligus acara ramah tamah dengan para anggota komunitas dan pendengar radio.
Indosat juga akan memberikan kejutan kepada pelanggan VIP yang berulangtahun bertepatan dengan tanggal 4 September dan membagikan cinderamata.
"Ini merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat. Komitmen kami untuk terus dekat dengan pelanggan dan selalu memberikan pengalaman terbaik,” sambungnya.
Acara temu pelanggan juga menjadi sarana untuk memahami kebutuhan mereka. Acara ini juga dilakukan bersama komunitas, blogger dan followers @indosatcare dan @indosatmania di kota Bandung.
Indosat juga ikut berpartisipasi aktif pada Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 bersama lebih dari 8.000 frontliners dan manajemen perwakilan dari 80 perusahaan.