Selasa 07 May 2013 16:51 WIB

1st Anniversary White Car Community (WCC)

Red: Miftahul Falah
Kue Ultah 1st Anniversary WCC.
Foto: WCC
Kue Ultah 1st Anniversary WCC.

6 Mei 2012, terbentuklah wadah para pencinta mobil putih di area parkir Senayan, mulai dari mobil retro klasik hingga keluaran terbaru. Berawal dari diskusi di salah satu forum online, lalu berlanjut via milis [email protected] hingga akhirnya digelar kopdar (kopi darat) dengan nama White Car Community (WCC).

Menginjak usia satu tahun, WCC telah melakukan banyak kegiatan. Kegiatannya pun tak melulu seputar dunia otomotif, tapi juga ada bakti sosial (charity) hingga pagelaran event masing-masing regional/ chapter.

"Malam ini kita berkumpul di Parkir Timur Senayan, dalam rangka memperingati satu tahun deklarasi  White Car Community. Pertama-tama kita mengucapkan, alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT atas keberkahan selama satu tahun WCC. Acara ulang tahun ini dibuat sederhana, dengan pemotongan tumpeng sebagai perwujudan rasa syukur," demikian diungkapkan  Ketua Umum Pusat WCC Chandra Yulistia (Ican) W-0001, saat membuka 1st Anniversary WCC.

Ican menambahkan, telah banyak member yang bergabung dan telah banyak pula regional WCC yang sudah terbentuk di seluruh  Indonesia. Di satu tahun ini, kita flashback, semoga di tahun berikutnya WCC akan semakin tumbuh dan berkembang.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Idham Julana (Idham) selaku Dewan Penasehat WCC, yang memberikannya kepada Ican selaku Ketua Umum WCC. Perayaan ulang tahun ini sekaligus memperkenalkan para Founder WCC hingga kepengurusan WCC periode yang baru.

Komunitas dari beberapa klub pun turut hadir meramaikan acara ulang tahun ini. Acara yang semula difokuskan di Parkir Timur Senayan dialihkan ke ruang serba guna Kridaloka Senayan. Selain ramah tamah, juga ada sesi foto bersama.

 

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement