Rabu 22 May 2013 19:03 WIB

Lahirnya Komunitas Pencinta Mobil Putih Regional Palembang

Red: Miftahul Falah
WCC Palembang
Foto: WCC
WCC Palembang

 

Palembang merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sumatra setelah Kota Medan, sekaligus ibukota provinsi Sumatra Selatan. Kota Palembang terkenal akan sejarah kerajaan Sriwijaya yang identik dengan "Bumi Sriwijaya", dikarenakan pada saat itu kerajaan ini mendominasi keberadaannya.

Keindahan alam raya Kota Palembang juga memiliki tujuan wisata, antara lain Sungai Musi, Jembatan Ampera, dsb. Wisata kulinernya pun tak ketinggalan, seperti sajian Pempek atau Tekwan yang merupakan makanan khas kota ini.

Beragam komunitas pun banyak bermunculan di sana, tak terkecuali Komunitas Mobil Putih dengan nama White Car Community (WCC) Palembang. Komunitas WCC Palembang baru terbentuk kurang lebih 1 bulan ini, diawali dengan kopdar (kopi darat) dan ajang sharing.

Saat ini, WCC Palembang tengah menggalang member pencinta mobil putih di Kota Palembang. Kopdar sendiri sudah beberapa kali dilakukan dan hingga berhasil mengumpulkan sekitar 20 mobil putih. Rencananya, komunitas ini akan dikukuhkan setelah pencatatan rekor MURI tgl 26 Mei nanti, demikian diungkapkan Silvie selaku perwakilan WCC Palembang.

Silvie pun menambahkan, bahwa WCC  Palembang juga melakukan rangkaian kegiatan, salah satunya Talkshow White Car Community Palembang di Radio Trijaya FM Palembang pada tanggal 18 Mei 2013. Sempat juga WCC Palembang diminta oleh pihak sponsor, untuk mengawal iring-iringan grup band NOAH di seputaran Kota Palembang. Sementara, untuk event WCC White Show de Batavia akan dilokasikan di Lapangan Parkir Jakabaring Palembang dengan PIC Ali (214f1a60).

Salam WCC Palembang

Silvie

 Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement