Senin 03 Jun 2013 17:40 WIB

Jelang Family Gathering Ala Chapter DC

Red: Miftahul Falah
WCC Chapter DC.
Foto: WCC
WCC Chapter DC.

Pasca perhelatan akbar "White Show" beberapa waktu lalu, White Car Community (WCC) kembali merencanakan acara dalam bentuk Family Gathering untuk Rabu-Kamis tanggal 5-6 Juni 2013. Acara yang berlokasi di Kampoeng Wisata Pancawati Atau Kaki Gunung Bungalow, Kecamatan  Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini mengambil tema "We Are Family 'coz White".

Acara yang digagas oleh Chapter Depok-Cibubur (Chapter DC) ini bertujuan mempererat tali silaturahim antar anggota WCC, sekaligus meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat dan kebudayaan. Salah satu contoh acaranya yakni Ronda Malam.

Ada pula kegiatan yang tak kalah menariknya, seperti belajar main gamelan serta belajar membuat wayang dari batang daun singkong. Tak kalah menarik, ada permainan Out/In Bound dan Rafting (perahu arung jeram) serta yang melatih keberanian Flying Fox (meluncur dari ketinggian).

Kepanitiaan event ini tidak semata didominisi warga chapter DC, tapi juga anggota dari beberapa chapter lainnya. "Ini bukti kalau WCC adalah komunitas yang solid dan dapat dibanggakan, semoga metode seperti ini ke depan akan terus berkelanjutan menjadi tradisi yang baik," ungkap Ketua Chapter DC Marthen Rundupadang.

"InsyaAllah, acara seperti ini akan terus digalakkan di lingkungan WCC secara rutin dan menjadi agenda tahunan guna mempererat kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan WCC. Kami mengharapkan, WCC tidak hanya menjadi wadah komunitas pencinta mobil putih saja, tetapi juga menjadi keluarga besar di mana anggota WCC beserta anggota keluarga dapat saling mengenal dan kompak satu sama lain," demikian tutur Sekjan WCC Bayu Irawan.

Salam  White Lovers

 Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement