Senin 19 Dec 2016 15:00 WIB

Kehadiran Raisa

Red:

Sebelum Boyz II Men "membakar" panggung dengan lagu-lagu cinta mereka, penyanyi Brian McKnight sudah lebih dulu memanaskan panggung konser bertajuk "The 90's Soul Ace" tersebut.

 

Brian yang malam itu tampil santai memakai kemeja dengan lengan baju tergulung sesiku dan celana biru tersebut, membuat penonton tercengang dengan mengundang penyanyi cantik Raisa ke panggung. "One Last Cry" jadi pilihan Brian dan Raisa untuk dibawakan ke hadapan penonton.

 

Usai duet, Raisa tak kuasa menahan haru karena bernyanyi dengan idolanya. Ia sempat menangkupkan tangan ke wajah menangis yang disambut pelukan Brian. Setelah Raisa turun panggung, Brian memuji vokal pelantun lagu Mantan Terindah itu. "Incredible, incredible," ujar Brian.

 

Sementara, Raisa juga menunjukkan kekagumannya pada penyanyi 47 tahun itu di akun instagramnya. Pada salah satu unggahan Raisa mengatakan Brian McKnight bukan sekadar idola baginya, melainkan juga pahlawannya dalam bermusik.

 

Tak hanya berduet dengan Raisa, Brian juga tampil memukau dengan bernyanyi sambil bermain keyboard dan gitar. Lagu-lagu andalannya, seperti "Used to Be My Girl", "Crazy Love", "Back at One" hingga "Everything" mengalun mulus dengan sesekali diiringi teriakan penggemar.

 

Tata panggung sederhana, suasana yang temaram dan sound berkualitas, membuat konser "nostalgia" itu terasa indah. Format full band yang mengiringi para musisi membuat konser semakin hidup. Interaksi antara musisi dan penonton pun terjalin dengan baik, kebiasaan Boyz II Men membagikan bunga saat konser pun tak ketinggalan.

 

Lebih dari 85 persen dari 3.500 tiket yang disiapkan panitia ludes. Para pengunjung yang datang bukan hanya penggemar lama Brian McKnight dan Boyz II Men, melainkan juga anak-anak yang tumbuh besar dengan lagu-lagu mereka.    ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement