Kamis 22 Dec 2016 16:00 WIB

Maudy Koesnaedi: Belajar Banyak dari Sang Mama

Red:

Bagi mantan none Jakarta Maudy Koesnaedi, seorang ibu memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan seseorang. Ibu, menurut dia, merupakan titik awal pedoman seseorang akan menjadi apa.

Sebab, kata istri dari Erik Meijer ini, ibu merupakan orang pertama yang ditemui anak di awal-awal kehidupan. Cara ibu membesarkan anak dan caranya memperlakukan anak, kata dia, akan berperan besar dalam kehidupan.

"Itu yang saya rasakan. Bahkan setelah ama saya meninggal, malah membuka mata saya semakin lebar akan pentingnya peranan seorang ibu dalam kehidupan seseorang," kata Maudy saat ditemui usai acara Mother's Day Bonding with Lotte Choco Pie, di the Hermitage Hotel, Rabu (21/12).

Banyak hal yang Maudy pelajari dari Sang Mama. Salah satunya, bagaimana dahulu ibunya mengajak dia melakukan kegiatan yang bisa mendekatkan ibu dengan anak.

Hal ini yang dicontoh Maudy untuk mendekatkan diri dengan anaknya, Eddy Maliq Meijer. Maudy bahkan takjub, karena cara sederhana yang dia contoh dari ibunya berhasil membuat dirinya dekat dengan buah hati.

"Dahulu mama senang sekali ngajak aku melakukan kegiatan berdua, entah berkebun atau sekadar jalan-jalan naik bus tingkat. Kini itu juga yang aku lakuin bareng Eddy, kami melakukan kegiatan berdua seperti berlibur berdua," katanya.

Hal sederhana, dengan menghabiskan waktu berdua bersama anak ternyata berhasil membangun kedekatan tersebut. Tak hanya itu, hal sederhana itu pun bisa membuat ia dan anaknya senang.     rep: Gita Amanda, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement