Selasa 27 Dec 2016 13:00 WIB

Carrie Fisher Terkena Serangan Jantung di Pesawat

Red:

LOS ANGELES -- Aktris pemeran beberapa film Star Wars Carrie Fisher mengalami kondisi kritis ketika melakukan penerbangan menuju Los Angeles. Dia mesti dikeluarkan secara darurat melihat kondisi yang cukup kritis.

Kabar kondisi darurat Fisher diberikan langsung oleh saudaranya Todd Fisher. Dia melaporkan, pada TMZ jika saudara perempuannya itu mesti keluar dari penerbangan secara darurat. Namun, saat ini kondisinya stabil di rumah sakit Los Angeles.

Beberapa laporan mengabarkan jika aktris pemeran Princess Leia di film Star Wars menderita serangan jantung saat dalam penerbangan dari London ke Los Angeles. Keamanan bandara Los Angeles mengatakan, jika mereka mendapatkan panggilan darurat pada pukul 12.15  di Terminal 7 setelah seorang dikabarkan terkena serangan jantung.

Juru bicara LAFD Erik Scott mengatakan, paramedis menunggu kedatangan pesawat dan memberikan pertolongan pertama untuk selanjutnya diangkut ke rumah sakit setempat, dikutip dari EW pekan lalu.     rep: Dwina Agustin, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement