Jumat 03 Jul 2015 16:00 WIB

Sharp Layani Konsumen Hingga Pelosok

Red:

Kepuasan pelanggan adalah modal utama bagi PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) dalam mengembangkan bisnisnya. Untuk itu, perusahaan elektronik ini terus berinovasi dalam pelayanan, salah satunya dengan meluncurkan layanan servis terbaru berupa armada truk Sharp Mobile Service Station (SMSS).

SMSS yang diperkenalkan, pekan kalu, di Jakata ini guna menjangkau konsumen hinga ke pelosok Tanah Air. "Kehadiran armada ini merupakan salah satu strategi untuk kepuasan pelanggan sekaligus melengkapi jajaran unit yang telah beroperasi," kata Senior General Manager Customer Satisfaction Division SEID Katsumi Itoi.

Strategi perluasan jaringan purnajual ini, kata dia, juga untuk memenuhi tuntutan pelanggan yang kian cerdas dan selalu mencari nilai lebih dari produk yang mereka beli. Seperti, rasa aman akan layanan purnajual serta beragam kemudahan lainnya.

Menurut Itoi, dengan tampilan yang lebih kompak, SMSS ini akan lebih mudah untuk menjangkau daerah-daerah terpencil yang akses jalannya cukup sulit dilalui. "Memanfaatkan SMSS ini, hingga akhir 2015 nanti, SEID menargetkan untuk berkunjung ke 15 kota dan memberikan lebih dari 500 layanan konsumen, seperti konsultasi, perawatan, ataupun perbaikan unit," katanya. Sebagai awal, armada truk SMSS akan singgah di sejumlah kota di Pulau Jawa, seperti Garut, Sumedang, Tasikmalaya, Cianjur, dan Sukabumi, ungkap Ronald R Huwae, General Manager CS Division SEID.

Hingga kini, SEID memiliki layanan servis di 382 titik, termasuk 140 unit armada mobil dan dua unit SMSS yang telah menjangkau lebih dari seratus kota di pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan. Khoirul Azwar

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
رَّسُوْلًا يَّتْلُوْا عَلَيْكُمْ اٰيٰتِ اللّٰهِ مُبَيِّنٰتٍ لِّيُخْرِجَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ مِنَ الظُّلُمٰتِ اِلَى النُّوْرِۗ وَمَنْ يُّؤْمِنْۢ بِاللّٰهِ وَيَعْمَلْ صَالِحًا يُّدْخِلْهُ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُ خٰلِدِيْنَ فِيْهَآ اَبَدًاۗ قَدْ اَحْسَنَ اللّٰهُ لَهٗ رِزْقًا
(dengan mengutus) seorang Rasul yang membacakan ayat-ayat Allah kepadamu yang menerangkan (bermacam-macam hukum), agar Dia mengeluarkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, dari kegelapan kepada cahaya. Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan kebajikan, niscaya Dia akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sungguh, Allah memberikan rezeki yang baik kepadanya.

(QS. At-Talaq ayat 11)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement