Senin 23 Jul 2012 19:31 WIB

Mengira Penyusup, Polisi Tembak Anak Sendiri

Pistol Glock kaliber 45
Foto: homedefenseweapons.net
Pistol Glock kaliber 45

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kewaspadaan polisi ini berbuah pahit. Seorang perwira polisi bebas tugas menembak anaknya dan membuatnya terluka parah setelah dia salah duga dan menganggap sang anak penyusup ke rumahnya.

Kepolisian Negara Bagian New York menyatakan, Michael Leach, 59 tahun, seorang perwira di Kepolisian Wyoming County di barat negara bagian New York, yang tinggal di sebuah motel di Old Forge menelepon 911 Sabtu pagi. Ia menyatakan telah  menembak seseorang yang dia pikir adalah penyusup.

Menurut koran lokal The Syracuse Post-Standard, alangkah terkejutnya ketika ia menemukan "sang penyusup" adalah anaknya sendiri, Matthew S. Leach, 37 tahun. Sang anak yang tinggal di Rochester bermaksud mengunjungi ayahnya.

Saat polisi datang, pistol Glock kaliber 45 masih di tangannya. Sang anak segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Namun kemungkinan besar tak akan berlanjut ke pengadilan karena sang anak tak akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

sumber : msnbc.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement