Kamis 13 Sep 2012 23:13 WIB

Juve Masih Ngebet Datangkan Llorente

Fernando Llorente.
Foto: AP
Fernando Llorente.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Juara Liga Italia, Juventus, akan meneruskan upaya mereka untuk merekrut penyerang Spanyol, Fernando Llorente, dari Athletic Bilbao, pada Januari, demikian laporan-laporan pada Kamis (13/9).

Juventus telah mendapatkan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner, dengan status pinjaman pada dua pekan silam, namun penyerang internasional Denmark ini dipandang belum menjadi solusi sempurna bagi Tim Putih-Hitam, dan masih harus berjuang untuk mendapat kesempatan bermain.

Raksasa berbasis di Turin disebut sebut masih membutuhkan penyerang papan atas saat mereka berupaya mempertahankan gelar juara liga, serta mencoba meraih prestasi di Piala Italia dan Liga Champions, setelah memenangi Piala Super Italia pada Agustus.

Dua harian olahraga Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport pada Kamis melaporkan bahwa Llorente tetap menjadi incaran utama Juventus, meski mereka juga mengintip peluang untuk mendapatkan Stevan Jovetic dari Fiorentina.

Ketika menepis rumor bahwa klubnya akan berniat mendatangkan bek tengah Lazio, Modibo Diakite, direktur umum, Beppe Moratta, menyebut Juve bersiap mendatangkan pemain dengan nama besar pada bursa transfer musim dingin.

"Kami secara reguler menjadi korban dari judul-judul berita yang kasar, kebanyakan tentu saja tidak betul," kata Moratta, yang berbicara kepada para pewarta pada peresmian pusat pendidikan Kampus Juventus. "Sebagai contoh, Diakita merupakan pemain Lazio, dan ia tidak akan datang ke Juventus."

Ia menambahkan, "kami akan terus memonitor pemain-pemain yang paling menarik, dan pada Januari kami akan memutuskan apakah akan membuat gerakan atau tidak."

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement