Sabtu 29 Sep 2012 17:43 WIB

Ada Apa di Soulnation Hari Kedua?

Rep: Hazliansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Java Soulnation 2012
Foto: javasoulnation.com
Java Soulnation 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari pertama gelaran LA Lights Java Soulnation 2012 sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (28/9) kemarin. Musisi mancanegara seperti Color Me Badd, Jay Sean, serta puluhan musisi lokal macam Sandhy Sondoro, Homogenic, Backalley hingga Spice Girls Experience mampu memukau ribuan Soulgoers yang hadir di Istora Senayan.

Tak kalah dengan hari pertama, hari kedua Java Soulnation juga akan menyuguhkan musisi-musisi yang menjanjikan. LA Lights Main Stage akan menghadirkan penyanyi Dewi Sandra pada pukul 17.45 WIB. Selanjutnya, di panggung utama Soulnation ini akan diisi penampilan 'Hercules & Love Affair' dan special show, Scissor Sisters.

Tak kalah dengan panggung utama, di Indosat Stage akan hadir Stereocase, Valerius, Bone Thugs N-Harmony dan Bayu Risa. Sementara di Tebs Stage akan tampil RON, Bubugiri, Easy Tiger dan Massive Kontrol.

Sedangkan di Wonderful Stage Indonesia dan Media Stage akan tampil Aldisyah, Tulus, Rock n Roll Mafia, Totally Enormous Extinct Dinosaurs (TEED), Wizzow Batik Tribe, Arcade Playmate feat Rully Annash, Parisude dan Midnight Runner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement