Rabu 10 Oct 2012 14:16 WIB

Heryawan Bertemu Deddy Mizwar Bicarakan Pilgub Jabar

Red: Yudha Manggala P Putra
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku sudah bertemu langsung dengan aktor sekaligus sutradara Deddy Mizwar terkait rencana akan dipinangnya aktor itu sebagai calon wakil gubernur mendampingi dirinya.  

Deddy Mizwar rencananya akan diusung PKS sebagai calon wakil gubernur (cawagub) mendampingi Heryawan pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018.

"Bertemu secara fisik pernah, termasuk membicarakan itu (dipilih menjadi cawagub Jabar dari PKS) dan lain-lain," kata Ahmad Heryawan, di Kota Bandung, Rabu (10/10).

Ditemui usai menghadiri Rapat Sinergitas Lembaga Penyiaran Jawa Barat di Ruang Rapat KPID Jabar, Jalan Malabar Kota Bandung, Heryawan juga sudah memberikan nomor handphone dan PIN Blackberry Messenger kepada sutradara Film Nagabonar Jadi Dua. 

"Oh dibagi (ke Deddy Mizwar), kalau itu dijawab intensif itu," kata dia.

Menurut dia, pertemuan antara ia dan Deddy Mizwar juga sudah dan tanpa didampingi pengurus partai yang akan mengusungnya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saat-saat seperti ini pertemuan itu kan tidak harus langsung, pakai BB (Blackberry) secara intensif kan enak juga," ujar Heryawan.

Pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018 DPP Partai Keadilan Sejahtera resmi mengusung Ahmad Heryawan untuk kembali menjadi calon gubernur Jabar. Sementara itu, untuk calon wakil gubernur yang akan mendampingi Heryawan, PKS belum menentukan sikap.

Sejumlah nama seperti artis Deasy Ratnasari, anggota DPR RI Rieke Dyah Pitaloka dan terakhir Deddy Mizwar dikabarkan akan dipinang oleh PKS sebagai calon wakil gubernur (cawagub) Jabar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement