Senin 22 Oct 2012 11:56 WIB

Dirut MRT: Proyek MRT Masih Dipertimbangkan Pemprov

MRT akan hadir di Jakarta.
Foto: matanews.com
MRT akan hadir di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT MRT Jakarta, Tribudi Rahardjo, mengatakan saat ini realisasi proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) masih dalam tahap pembahasan.

"Sampai dengan saat ini, rencana pembangunan proyek MRT masih dievaluasi, masih dipertimbangkan oleh Pemprov DKI," kata Tribudi usai menghadiri Rapim di Balai Kota, Jakarta, Senin.

Selanjutnya, menurut Tribudi, pihaknya akan menyampaikan pemaparan rencana proyek pembangunan MRT kepada Asisten Perekonomian Sekdaprov DKI Jakarta Hasan Basri.

"Jadi, nanti kami akan bertemu dengan Asisten Perekonomian, Hasan Basri. Disitu, kami akan beri bahan-bahan ke pak Hasan, sekaligus memaparkannya," ujar Tribudi.

Sebelumnya Jokowi meminta presentasi pembangunan moda transportasi massal Mass Rapid Transit (MRT) yang kini masih dalam proses pengumuman pemenang tender. Ia menginginkan rincian harga per kilometernya.

"Saya tidak mempermasalahkan konsorsiumnya siapa atau kontraktornya siapa. Silahkan jalan terus yang penting saya tahu harga per kilonya," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement