Senin 22 Oct 2012 19:30 WIB

Norman Kamaru Siap Duet Bareng Shahrukh Khan

Rep: Umi Lailatul/ Red: Yudha Manggala P Putra
Briptu Norman Kamaru
Briptu Norman Kamaru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus penyanyi Norman Kamaru menyatakan siap jika diminta duet bareng dengan bintang Bolywood Shahrukh Khan (SRK) pada konsernya yang digelar pada 8 Desember 2012 di Sentul Convention Center, Bogor.

''Norman pasti hadir dalam konser Shahrukh Khan. Pokoknya aku terserah dari promotor. Kalau mau disuruh nyanyi bareng saya siap. Kalo cuma jadi penonton ya, nggak apa-apa,'' jelas Norman dalam jumpa pers terkait kedatangan Shahrukh Khan di studio MD Entertainment di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/10) . 

Norman menambahkan jika dia diminta berduet dengan SRK maka dia akan menyanyikan lagu ''Chaiya-chaiya'' . 

Sementara itu, Presiden Direktur MD Entertainment, Manoj Punjabi selaku pihak yang mendatangkan SRK masih belum mengetahui kepastian duet tersebut. ''Saya belum mengetahui akan tampil seperti apa di saat konser. Kami masih belum bisa kasih tahu ya, karena bagian dari kejutan," ujar Manoj Punjabi dalam jumpa pers yang sama. 

Manoj menambahkan ada kemungkinan duet itu. ''Kalau kami lihat di setiap konser SRK selalu menarik penonton untuk naik ke panggung. Kemungkinan besar banyak surprise diciptakan dalam konser SRK,'' kata Manoj.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement