Senin 21 May 2012 16:21 WIB

FBR Siap Menangkan Foke-Nara Satu Putaran

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Hazliansyah
Logo FBR
Logo FBR

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Menjelang pilkada yang tinggal dua bulan lagi, beberapa organisasi masyarakat (ormas) sibuk mengklaim memberikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta jagoannya. Salah satunya adalah Forum Betawi Rembug (FBR) yang mendukung pasangan Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli.

"Ini adalah upaya untuk menjaring lebih banyak suara dan memantapkan dukungan kepada pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli, kami membentuk dan mendeklarasikan Relawan Rempug," ujar Lutfi Hakim, ketua umum FBR.

FBR menargetkan dapat mengumpulkan 20% suara dari total jumlah 7,5 juta pemilih dalam Pilgub nanti. "Relawan Rempug dibentuk untuk mensolidkan suara dan memenangankan pasangan Foke-Nara. Upaya ini juga dalam rangka menjaga, mengamankan dan mensosialisasikan Pilkada DKI agar berjalan dengan jujur dan adil," lanjutnya.

Lutfi mengatakan, saat ini sudah ada 700 ribu orang Relawan Rempug. Ia menambahkan seluruh anggota FBR maupun para relawan akan berjuang dengan sungguh-sungguh menjadikan Foke-Nara sebagai cagub-cawagub dan menang satu putaran.