Kamis 28 Jun 2012 12:17 WIB

Faisal Ber-Odong-odong di Jakarta Utara

Rep: Ghalih Huriarto/ Red: Dewi Mardiani
Faisal Basri (kiri) dan Biem Benjamin (kanan) akan maju sebagai calon gubernur DKI dari jalur independen pada Pemilukada DKI 2012.
Foto: Antara/Paramayuda
Faisal Basri (kiri) dan Biem Benjamin (kanan) akan maju sebagai calon gubernur DKI dari jalur independen pada Pemilukada DKI 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini, Kamis (28/6) Faisal Basri berkampanye di Jakarta Utara. Kampanye dimulai dari daerah Sunter sekitar pukul 09.15 WIB. Faisal berkeliling dengan menggunakan odong-odong. Sambil berkeliling Faisal menyapa warga, membagikan tabloid, selebaran, dan sejumlah stiker kepada warga.

Upaya Faisal untuk menarik warga dengan menggunakan odong-odong berhasil. Ibu-ibu yang ada di dalam rumah langsung ke luar untuk melihat Faisal dan meminta stiker. Ditambah lagi anak-anak yang sedang bermain, langsung mengikuti odong-odong yang dinaiki Faisal.

Salah seorang warga Sunter, Wulan (36 tahun) mengatakan, baru kali ini melihat calon gubernur berkampanye menggunakan odong-odong. "Lucu juga ya. Tapi sayang ga turun bang Faisalnya," ujarnya,

Setelah dari Sunter, Faisal melanjutkan perjalanan dengan menggunakan odong-odong ke berbagai wilayah di Jakarta Utara. Faisal akan berkampanye di sejumlah titik, di antaranya di Stasiun Tanjung Priok, membahas tentang KRL sebagai transportasi angkutan barang dan di Jalan Muara Baru Kampung Kembang Lestari, dekat Stasiun Tanjung Priok, membahas pengelolaan air bersih. Sedangkan pasangannya Biem Benyamin mengunjungi Sanggar Gereja Tugu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement